Kamis, 14 Januari 2010

Aku dan Kamu


Teringat saat jalan-jalan ke points square bareng, makan bareng. dan saat itu malam gelap kita melewati gedung tua yang kita sebut PT. sempat kita lari terbirit-birit karena takut hantu, karena konon tempat kita sangat angker, belom lagi nanti sampai kamar ada aja yang membuat kita ketakutan.
loncat ke tahun 2010 kita juga jalan bareng menuju PT baru, melewati persawahan. maklum kita yang sudah mulai gaul sepanjang jalan bermusyik ria, internet tak ketinggalan meskki masih pake 0.facebook namun kita sudah senang. berhenti sejenak untuk berfoto, tapi aku sudah lupa dimana ku taruh foto itu.
hingga kita tidak memperhatikan jalan-jalan dan tiba-tiba....
" aaaaaaa ! " kamu berteriak, tapi aku malah lari berlawanan arah.
wow ternyata ada ular hijau menggantung, baru kita sadari kalau kita takut hewan-hewan seperti itu.
" makanya sambil jalan tuh liat jalan, jangan hp aja yang di pelototin." ibu-ibu yang tengah menanam padi berkata begitu.
tapi kita tetap berlalu hingga sampai tujuan.
sejak itu tiap hari ada aja yang memmbuat kita parno.
hasil sebulan sudak kita terima dan sungguh fantastis angkanya. kecewa.... tentu saja kita merasa begitu. dan akhirnya ada jalan lain.
ahir 2011 aku mengantarmu ke tempat yang lebih indah dan tentunya lebih tenang. selamat saja kawan, semoga kita sama-sama berbahagia.
akhir januari 2012, pulang kampung yok, pulang kampung.....
dan aku sendiri pulkam tapi aku memutuskan untuk ke kota lagi. hehehe
tapi aku ke timur sementara kamu mungkin masih betah ke barat.
dan sekarang sudah memasuki desember 2012, tak terasa sekali aku hidup betah di sini. asyik-asyik.

rinduku padamu kawan-kawanku......


sekian. cuplikan diary of mine. MTY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment!